Wednesday, May 3, 2017

Makanan dan Seni, 10 Restoran di museum terindah di dunia



Makanan dan seni, inilah restoran paling menarik untuk dikunjungi, dihuni di museum paling terkenal di dunia. Dari New York ke Paris, dari Roma ke Doha, di sini untuk makan, terbenam dalam seni dan sejarah.

Mengunjungi negara asing tidak hanya berkeliaran di sekitar kota dan museum, tapi juga menikmati makanan khas, rasa yang tidak biasa untuk langit-langit mulut kita. Kami orang Italia selalu sedikit skeptis terhadap masakan lainnya, tapi jauh dari pendekatan yang diketahui berbeda adalah salah satu alasan yang mendorong kami untuk melakukan perjalanan, lalu duduk di meja di restoran yang bagus harus menjadi keharusan jual kue ulang tahun jakarta. Tur berpemandu dan banyak hal untuk dilihat, bagaimanapun, seringkali memerlukan kecepatan yang lebih cepat daripada yang kita inginkan, karena ini di museum paling penting di dunia, Anda akan menemukan restoran khas yang dapat digunakan para tamu untuk makan siang atau makan malam.

Lupakan sandwich dan makanan cepat saji di dalam museum ini, Anda hanya akan menemukan restoran yang layak untuk menampung mereka! Mari kita mulai dengan salah satu negara yang paling banyak dikunjungi Prancis. Di Paris Anda dapat bersantap di George, di dalam restoran mewah Centre Pompidou, dan restoran Monsieur Bleu yang bertempat di Palais de Tokyo, satu langkah dari Menara Eiffel, terlihat dari jendela restoran. Amsterdam tetap berhenti adalah Rijcksmuseum, struktur indah dimana kita bisa menemukan Rijcks Restaurant, dimana makanan siap saji hanya disajikan produk dengan nol km.

Di Barcelona, ​​"bagaimanapun, restoran dan karakteristik warna-warni yang disebut Mirador tidak ditemukan di museum itu sendiri melainkan sebuah teater, Palau de la Musica Catalana; Kursi berwarna-warni, hidangan khas Mediterania dan jendela yang memungkinkan Anda untuk memindai tempat-tempat eksternal di antara restoran terpopuler, sementara interior Palau menakjubkan, dikenali sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO. Sisa di Semenanjung Iberia, di Lisbon, ibu kota Portugal, Anda tidak dapat mengunjungi Museu da Pharmacy dan restorannya yang berdampingan, di mana kami menyajikan masakan kaya seperti gulungan terong, croquettes bebek, keju dari semua jenis dan permen yang dibuat dengan coklat dan krim. .

4 alasan untuk memilih Kuba untuk liburan Paskah 2016

Liburan Paskah 2016 di sini adalah 4 alasan bagus untuk mengunjungi Kuba selama liburan Paskah! Festival ini semakin dekat, mengatur perjalanan yang menyenangkan di pulau Karibia bisa menjadi cara yang bagus untuk meninggalkan musim dingin. Itu sebabnya kita harus mengunjungi Kuba!

No comments:

Post a Comment